-->
Kedatangan Mobil Sport Aston Vantage GT3 di Tahun 2015

Kedatangan Mobil Sport Aston Vantage GT3 di Tahun 2015

Aston Vantage GT3- Perkembangan dunia mobil International begitu amat cepat sekali terhitung sejak masa lampau hingga masa mendatang seperti tahun ini misalnya, banyak tercipta mobil-mobil yang menyandang mesin bahkan teknologi yang semakin di upgrade menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sehingga mobil tersebut tentunya memiliki peforma yang agresif saat di pacu kecepatan maksimal. Salah satu produk mobil terbaru di kelas supercar ini yaitu Aston Vantage GT3. Mobil sport ini telah lahir ke dunia tepat untuk menatap tahun 2015 yang cerah ini, bahkan secerah para produsen yang menciptakan mobil andalan mereka untuk di sandingkan kompetitor lainnya.


Persaingan yang semakin sengit antar kubu kompetitor ini merupakan suatu misi ataupun cara khas bagi produsen untuk menampilkan mobil terbaru mereka nantinya. Kemudian dengan begitu tentunya ini akan mampu membuat kompetitor sekelasnya menjadi iri hati, dan di titik inilah para produsen mobil sport akan mengadu teknologi serta kemampuan mesin yang di usung oleh mobil terbaru ciptaannya. Dan pada akhirnya tentunya ada salah satu dari kubu yang kalah atau masih bertahan atau juga menjadi pemenang dalam hal persaingan. 

Menang dalam persaingan ini memang suatu harapan tersendiri bagi para produsen mobil di dunia ini, dengan memenangkan persaingan dapat di pastikan produk mereka nantinya akan menjadi primadona konsumen. Kemudian setelah itu terjadi pastinya penjualan mereka terhadap mobil baru akan terus meningkat dratis bahkan nama merk mobil tersebut akan semakin naik daun.

Spesifikasi Supercar Aston Vintage GT3


Aston Vintage GT3 ini di ciptakan untuk memperlengkap varian mobil sport mereka yang akan bersaing di pasaran mobil International. Supecar Vintage GT3 ini di bekali dengan mesin V12 kapasitas 6liter yang mempu memuntahkan tenaga hingga tercapai 600 Hp dan torsi maksimal 700Nm. Mobil sport Aston ini pun juga mampu meraih top-speed yang begitu amat tinggi sekali yaitu di titik 329km/jam. 

Selain bermesin V12 dan bertenaga 600 Hp, mobil sport Aston ini juga akan segera menatap dengan penuh semangat para kompetitornya antara lain BMW, Ferrari, Lamborghini dan lain sebagainya. Namun kedatangan sportcar Aston Vintage GT3 ini tentunya di sambut dengan senang hati oleh para pabrikan mobil sport merk lain yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Berlangganan Artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel