-->
Motor Sport Terbaru Mesin 2 Silinder

Motor Sport Terbaru Mesin 2 Silinder

Motor Sport Terbaru Mesin 2 Silinder- Perkembangan dunia motor di Dunia semakin canggih saja, mengapa demikian karena beberapa tahun ini semakin maju teknologi pula ini juga mempengaruhi tingkat kemajuan terciptanya motor dengan model beraneka ragam. Salah satu motor tersebut yaitu telah menggunakan mesin 2 silinder untuk peforma pacu yang lebih meningkat dari sebelumnya. Mesin ini masih berada di kelas 250cc, di mana motor sport Kawasaki Ninja FI 250 merupakan sepeda motor pertama kali yang menggunakan mesin 2 silinder. Kemudian setelah itu muncullah dari pabrikan berlambang garpu tala dengan model motor sport Yamaha YZF-R25, yang baru-baru ini di luncurkan oleh pihak Yamaha. Bahkan motor sport terbaik Yamaha itu mampu menggeser singgasana Kawasaki Ninja FI 250, sungguh kualitas yang menakjubkan sekali.

Pada awal tahun 2015 ini pun ada berita beredar yang menyatakan pihak Honda juga akan meluncurkan model mesin 2 silindernya serta rumor yang telah tersebar luaskan ini ialah motor sport Honda CBR 250 RR. Namun berita tentang Honda CBR 250 RR ini masih simpang siur apakah jadi menggunakan mesin 2 silinder ataukah mesin V-Four di mana kabar ini mulai mencuat ke publik pada tahun 2013 lalu.

Selain itu pun pihak Honda akan meluncurkan model terbaru motor sport besutannya ini di wilayah terutama Indonesia dan India yang kini semakin panasnya persaingan di kubu motor sport antar kompetitor. Cara ini di ambil Honda untuk merajai pasaran motor sport di wilayah tersebut, di karenakan ambisi Honda yang tidak ingin kalah dengan para kompetitornya antara lain Yamaha dan Kawasaki tersebut.


Untuk model Honda CBR 250 RR ini dapat di pastikan akan menggunakan casis, mesin, rangka dan velg besutan Honda CBR600F, Kemudian untuk model desain bodi masih mempercayakan kepada Honda CBR250R atau Honda CBR300R. Dengan begitu produk Honda ini nantinya akan lebih sadis serta agresif sekali, terlebih juga telah mengadopsi mesin 2 silinder sebagai pemompa energi tenaganya.

Berlangganan Artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel