-->
Spesifikasi All New Honda Vario 150 eSP Tahun 2015

Spesifikasi All New Honda Vario 150 eSP Tahun 2015

Spesifikasi Honda Vario 150 eSP Tahun 2015- Sepeda motor tipe matic atau transmisi otomatis di Indonesia pada tahun 2015 ini banyak bermunculan produk baru varian motor tersebut. Sehingga model matic di Tanah Air ini semakin bervarian sekali dari kelas 110cc hingga 150cc. Bahkan di segmen 150cc kini muncul matic terbaru bernama All New Honda Vario 150 eSP, di mana motor matic ini merupakan suatu pengembangan dari model mesin lawas yang di gendong Honda All New Vario 125 PGM-FI.
PT. Astra Honda Motor (AHM) menciptakan model baru matic ini pun yang pertama kali menyuguhkan mesin dengan kapasitas 150cc di Indonesia. Dengan begitu model matic ini ialah model yang spesial bagi Honda, hingga terlalu spesialnya motor terbaru ini di desain lebih sporty dan nampak futuristik sekali dari segi bodi yang di adopsi. Tentunya dengan balutan perpaduan warna agresif sehingga lebih mengesankan gahar atau galak.

Model Desain Ala Vario 150 eSp


Desain bodi motor matic ini akan mengusung dimensi yang lebih besar yaitu 1.921mm x 683mm x 1.096mm. Sehingga akan lebih montok sekali atau lebar, namun dengan dimensi yang lebih besar dari model lawas motor ini cukup memiliki bobot 109kg saja. Tentunya bobot ringan tersebut semakin membuat lincah motor matic ini bermanuver di jalanan serta kokoh dengan dimensi bodi yang besar.

Terlebih motor matic ini juga akan menggendong berbagai fitur menarik yang akan melengkapi tampilan agresif berbesut sporty dengan Dual Keen Eyes Headlight yang semakin mempertajam penerangan ke depan. Selain tajam pun model headlamp matic tersebut di rancang lebih agresif sekali bayangkan saja modelnya seperti tatapan mata yang sedang serius menatap.

Untuk mempercantik sportynya pun Honda telah mendesain panel indikator yang nampak futuristik serta bernuansa modern. Panel indikator itu antara lain model jarum speed sporty, indikator bahan bakar serta trip meter yang telah memakai tampilan digital untuk menambah nuansa modern namun tetap menyandang sporty.

Dapur Pacu Matic Vario 150 eSp

Motor matic Honda Vario 150 eSP besutan pabrikan berlambang sayap mengeprak ini pun akan di bekali dengan mesin kapasitas 150cc SOHC 4-langkah serta akan tersematkan teknologi costum antara teknologi eSP dan teknologi PGM-FI. Sehingga membuat motor matic ini semakin irit dan lebih bertenaga tentunya, tenaganya pun bisa mencapai 12,46 Hp dan torsinya hingga 12,8Nm. Dengan kedua teknologi costum itupun akan lebih di lengkapi oleh standart emisi Euro 3 sebagai gas buang yang lebih ramah lingkungan.

Harga Honda Vario 150 eSP tahun 2015


Harga motor matic Honda terbaru yang berteknologi hasil costumnya ini pun di hargai dengan nilai Rp 20.050.000,- untuk model Vario 150 eSP Exclusive, sedangkan untuk model pilihan sporty di bandrol dengan harga Rp 19.900.000,-. Semua harga tersebut on the Road Jakarta, serta kedua pilihan itupun telah memiliki fitur ISS (Idling Stop System).

Berlangganan Artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel